Tempat Kursus Jahit Terbaik & Termurah di Kota Sragen

Loading...
Memiliki kemampuan menjahit merupakan salah satu kelebihan dan kebanggan tersendiri yang dimiliki oleh seseorang. Kemampuan ini sebagian besar dikuasai oleh kaum hawa (biasanya), meskipun ada juga kaum adam yang berprofesi sebagai penjahit.
Profesi menjahit ini tidak bisa dianggap remeh lho. Mengingat pekerjaan yang membutuhkan tingkat kesabaran dan keuletan yang cukup tinggi.

Tidak semua orang mau menjadi penjahit. Karena untuk bisa menguasai dunia penjahitan, dibutuhkan kursus menjahit terlebih dulu.

Bagi kalian yang sedang mencari tempat kursus menjahit khususnya di kota Sragen, ada satu LKP [ Lembaga Kursus & Pelatihan ] menjahit yang bernama LPK Choiri.

LKP Choiri adalah lembaga milik perorangan yang khusus menawarkan jasa pelatihan atau kursus menjahit yang berada di Sragen.

Dimana alamat LKP Choiri?

LKP Choiri berada di alamat : Jl. Jawa No. 3 Kauman , Sragen Wetan dengan No. Telepon : 0271-895838 / 085879033090. Atau lebih tepatnya, rumah dinas bupati sragen ke arah timur sedikit, ada gang belok kiri (kira-kira 10 meter) kiri jalan.

Berapa biaya kursus menjahit di LKP Choiri?

Biaya kursus menjahit di LKP Choiri terbilang cukup murah. Yakni sebesar Rp. 1.500.000,-. Tapi kalau sekarang saya kurang tahu, karena harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah. Terakhir saya mengantar saudara kandung mau mengikuti kursus biayanya segitu (Januari 2018).

Jangka waktu kursus berapa bulan?

Dengan biaya 1,5 juta tersebut, kenapa saya bilang murah? Karena kita akan dibimbing sampai benar-benar bisa menjahit. Istilahnya sampai mahir.

Tidak ada batasan waktu berapa hari, minggu, bulan atau tahunan. Jika dalam waktu enam bulan atau satu tahun kamu belum bisa menjahit, tidak ada biaya tambahan lainnya.

Meskipun tidak ada jangka waktu dalam kurus menjahit, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui diantaranya;

  1. Setiap yang mau mengikuti kursus wajib membayar 1,5 juta secara cash
  2. Bisa langsung mengikuti kursus
  3. Disediakan mesin jahit, jumlahnya banyak
  4. Bahan untuk praktek bawa sendiri (seperti kain dan benang)
  5. Tidak ada batasan waktu kursus
  6. Waktu fleksibel, tergantung yang mau kursus mau masuk dan pulang jam berapa
  7. Buka jam 7.30 sampai jam 16.00
  8. Hari Minggu libur
  9. Jika ada murid yang tidak masuk dalam waktu satu bulan secara berturut, maka dianggap gugur dalam mengikuti pelatihan kursus menjahit. Dan jika mau masuk lagi, harus bayar lagi
Itulah beberapa hal yang wajib kamu tahu sebelum mengikuti kegiatan kursus menjahit. Artikel mengenai tempat kursus menjahit di kota sragen ini ditulis sesuai dengan pengalaman pada waktu mengantar saudara mengikuti pelatihan.

Untuk lebih jelasnya lagi, kalian bisa datang langsung ke tempat bapak Choiri dan menanyakan perihal pelatihan menjahit. Sekian dan semoga informatif.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger
Disqus
Please Select Your Like Comments

No comments

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^