Tentang Fitur Baru di Fiverr! Invite Friends & Get $5 | Tukang Ketik

Loading...
Fiverr merupakan salah satu tempat mendulang dollar yang sangat potensial. Banyak sekali para freelancer yang berhasil merintis karir di sini. Ada beberapa teman [maaf ya, nama dirahasiakan] yang earningnya telah mencapai $10.000 setengah tahun yang lalu dan sekarang saya yakin earningnya sudah lebih dari itu. Mungkin bisa 2 sampai 3x lipat, karena saya lihat orderannya numpuk-numpuk :D
Saya sendiri kenal dengan Fiverr sekitar satu tahun yang lalu, itu pun dikenalkan oleh teman saya tersebut dan sampai sekarang saya masih belajar merintis karir di sini.

Sekedar memberi tahu, satu tahun bermain di Fiverr, level saya belum naik-naik dan masih stagnan di level bawah. Maklum karena saya menawarkan jasa [gig] yang pencariannya sedikit. Jadi belum banyak orderan yang bisa saya selesaikan.

Lama tak membuka website Fiverr, ternyata sudah ada fitur baru. Yakni "Invite Friends & Get $5". Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kira-kira begini "undang teman untuk bergabung dengan Fiverr, kita dibayar $5 per orang".
Wah mudah banget itu, kita tinggal menyuruh teman untuk daftar di Fiverr dan mendapatkan $5 per teman. Bayangkan jika kita punya 100 atau 500 teman dan mereka mendaftar dari link referal kita. Hmmm nggak kebayang berapa earning yang kita dapat ^_^

Eitss tunggu dulu ya, jangan terlalu gembira, karena ternyata pekerjaan tak semudah yang dibayangkan. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku :D

Salah satu syarat utamanya adalah "jika ada teman yang membeli / melakukan transaksi di Fiverr dengan lancar, kita akan mendapatkan uang sebesar $5 per transaksi". Tentunya transaksi ini sumbernya dari link referal kita.

Namun program ini mempunyai batasan waktu dan pihak Fiverr sendiri lah yang berhak menentukan kapan akan menonaktifkan program ini.

Legit tidaknya program Invite Friends & Get $5 di Fiverr

Jika ditanya legit tidaknya jika program ini diterapkan kepada teman-teman kita, nampaknya akan sangat sulit. Karena rata-rata orang Indonesia itu banyak akal dan pandai. Mereka lebih memilih dibayar ketimbang harus bayar [saya termasuk salah satunya hahaha].

Selain itu, pembeli yang berasal dari Indonesia sangat sedikitt, karena sampai saat ini saya belum pernah menemui buyer dari Tanah Air. Kecuali buyer review [untuk meningkatkan positif review].

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger
Disqus
Please Select Your Like Comments

No comments

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^