27 May 2017

Lapor Mbak Yuni! Program Baru Bupati Sragen Untuk Memberantas Pungutan Liar | Tukang Ketik

Tags

Kusdinar Untung Yuni Sukowati, merupakan perempuan nomor satu di kota Sragen yang terpilih sebagai Bupati di kota yang mempunyai slogan "ASRI" Aman, Sehat, Rapi, Indah. Sempat gagal di putaran PILKADA 2011, akhirnya perempuan yang identik dengan sebutan Mbak Yuni ini menang di PILKADA 2015 kemarin.
Program Baru Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati
Dalam menjalankan tugasnya, beliau menerapkan beberapa program baru untuk melawan oknum atau petugas yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu program terbaru Mbak Yuni adalah Lapor Mbak Yuni! Yang merupakan salah satu program kerja yang bertujuan untuk ;
  1. Menghilangkan pungutan liar
  2. Meningkatkan Pelayanan yang kurang baik
  3. Memberi masukan / kritik / saran dll
Jika ada pegawai nakal yang melakukan pungutan liar atau meminta sejumlah uang, segera laporkan kepada Mbak Yuni agar petugas tersebut segera ditindak.

Tidak hanya petugas yang melakukan pungli saja yang akan ditindak, kantor atau instansi Pemda Sragen yang pelayanannya kurang baik atau tidak menyenangkan, bisa kamu laporkan dengan alasan pelayanan kurang baik.

Kamu juga bisa memberikan kritik, saran atau masukan terkait lingkungan, kinerja petugas, kondisi jalanan, atau hal lainnya yang berkaitan dengan wilayah Sragen langsung kepada Mbak Yuni.

Semua uneg-uneg bisa kamu sampaikan secara langsung ke alamat kontak di bawah ini;
  • SMS; 0822 2001 7272 / 0857 0151 999
  • WA; 0821 3748 3333
  • FB; kusdinar untung yuni sukowati
  • Twitter; kominfo sragen
  • Email; info@sragenkab.go.id
  • Telpon; 0271 891025 psw 200
Segera laporkan kepada Mbak Yuni jika kamu menemukan petugas yang melakukan tindakan kurang menyenangkan atau melakukan pungli atas sejumlah uang untuk memperlancar pelayanan.

Artikel Terkait

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Mohon maaf yak komentarnya dimoderasi ^_^ bukan bermaksud tidak percaya, atau menganggap spam komentar yang masuk ^_^

Komentar yang masuk akan segera kami publikasikan :D

Tidak usah ragu-ragu setelah meninggalkan komentar, tukang ketik tahu harus bagaimana [siap-siap meluncur ke blog sampeyan ^_^]
EmoticonEmoticon