23 May 2017

Cara Membuat & Memasukkan Logo Halal Langsung dari CorelDRAW | Tukang Ketik

Membuat Logo Halal di CorelDRAW. Logo halal merupakan salah satu indikator boleh tidaknya makanan atau minuman dikonsumsi oleh kaum muslimin dan muslimah.
Kalau tidak ada logo halal pada makanan dan minuman, nampaknya kita harus berpikir dua kali atau lebih baik tidak mengkonsumsi produk tersebut.

Bukan soal enak dan mahal harganya, tetapi lebih kepada menaati semua peraturan yang sudah ditetapkan oleh-Nya ^_^

Maka dari itu, logo halal merupakan elemen yang sangat penting dan tidak boleh diabaikan pada setiap kemasan produk makanan, minuman, kosmetik kecantikan dan aneka produk lainnya.

Nah, bagi kalian yang belum bisa membuat logo halal, tukang ketik akan memberikan tutorial yang sangat mudah dan sangat simpel untuk dipraktekkan secara langsung dengan software CorelDRAW.

Cara membuat logo halal di CorelDRAW tidak memerlukan trik khusus. Kita akan belajar membuatnya langsung dari CorelDRAW.

Langkah pertama buka CorelDRAW. Pilih Text Tool dan klik pada lembar kerja. Kemudian tekan Ctrl + F11 maka akan muncul Insert Character.
  • Pilih font Arial
  • All Characters
Geser ke bawah sampai muncul font Arabnya dan cari huruf Lam terlebih dulu. Kemudian huruf Lam Alif dan terakhir huruf Ha.
Bagaimana mudahkan cara membuat logo halal langsung dari CorelDRAW nya? Semoga artikel yang sudah tersampaikan bisa langsung dipraktekkan dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dan dunia kerja. Bagi yang belum sempat membuat, silahkan download logo halal format vector dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Mohon maaf yak komentarnya dimoderasi ^_^ bukan bermaksud tidak percaya, atau menganggap spam komentar yang masuk ^_^

Komentar yang masuk akan segera kami publikasikan :D

Tidak usah ragu-ragu setelah meninggalkan komentar, tukang ketik tahu harus bagaimana [siap-siap meluncur ke blog sampeyan ^_^]
EmoticonEmoticon