13 Mar 2017

Fiverr, Alternatif Google Adsense yang Perlu Kamu Coba Untuk Mendulang Dollar | Tukang Ketik

Apa kamu pernah ditolak mantan? Eh maksudnya Google Adsense? Jika iya mungkin kamu perlu berpaling dan mencari sandaran yang lain. Google Adsense bukanlah satu-satunya jalan untuk mendapatkan uang dari internet. Masih banyak situs-situs penerbit iklan dan penyedia jasa yang dengan senang hati membayar kamu, semisal Fiverr.
Fiverr beda dengan Google Adsense. Ingat, beda. Fiverr merupakan situs penyedia jasa yang menghubungkan pihak buyer dengan seller. Seller yang dimaksud adalah mereka (khususnya para freelancer) yang mempunyai skills atau kemampuan yang tidak dimiliki oleh buyer. Buyer adalah mereka yang mencari atau yang membutuhkan jasa dari para seller dan bersedia membayar dengan biaya yang telah disepakati sebelumnya. Minimal $5, dan setiap $5 dipotong 20% untuk Fiverr dan sisanya untuk seller.
alternatif adsense

Misalkan kita mendapatkan orderan senilai $30, maka akan dipotong 20% oleh Fiverr atau kita akan menerima pembayaran bersih sekitar $24. Pembayaran bisa melalui Paypal atau Bank Transfer. Saldo yang ada di Fiverr bisa kita tarik melalui Paypal atau Bank Transfer kalau tidak salah 2 minggu setelah proses transaksi selesai.

Tips mendapatkan uang dari Fiverr

fiverr bukan scam

Jika kamu merasa mempunyai kemampuan khususnya jasa, cobalah untuk mendaftar Fiverr. Setelah mendaftar di Fiverr, cobalah bertanya pada diri sendiri kemampuan apa yang kamu dimiliki. Misalnya saya sebagai admin diliputin mempunyai kemampuan edit foto seperti vector cartoon, skintone, WPAP, lineart dan mengetik cepat menggunakan 10 jari. Yah walaupun kemampuan saya dalam mengedit foto masih dalam kategori beginner, tapi sudah ada beberapa buyer dari Fiverr yang menjadi pelanggan setia saya (green emoticon). Di bawah ini adalah bukti pembayaran dari Fiverr dan ini membuktikan kalau Fiverr bukan scam.

Bagaimana? Apa kamu mempunyai minat untuk mencoba peruntungan di Fiverr. Jika iya, siap-siap saja. Karena kamu akan mempunyai klien atau pelanggan dari luar negeri. Kamu tidak harus pandai bahasa Inggris, biar portofoliomu yang bicara. Masih ada Google Translate kok, jadi tidak usah bingung hehehehe.

Artikel Terkait

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Mohon maaf yak komentarnya dimoderasi ^_^ bukan bermaksud tidak percaya, atau menganggap spam komentar yang masuk ^_^

Komentar yang masuk akan segera kami publikasikan :D

Tidak usah ragu-ragu setelah meninggalkan komentar, tukang ketik tahu harus bagaimana [siap-siap meluncur ke blog sampeyan ^_^]
EmoticonEmoticon