21 Feb 2017

Mengejutkan! Mobil Supercar Seharga 3,6 Milyar Ini Terbakar | Tukang Ketik

Tags

McLaren 650S Spider - Punya mobil jenis supercar memang keren dan sangat layak untuk dipamerkan. Tapi apa jadinya jika mobil dengan harga milyaran tersebut mengalami insiden yang tidak diinginkan? Kejadian ini benar-benar menimpa seorang pengendara mobil supercar McLaren 650S Spider, dimana mobilnya hangus dilahap si jago merah. Banyak saksi yang tertegun melihat kejadian ini, mengingat mobil ini merupakan salah satu yang termalah di dunia.
Sumber foto; mirror.co.uk
Beruntung sopir mobil tersebut berhasil menyelamatkan diri dan berhasil mengamankan belanjaannya. Sebelum kejadian, pengendara baru pulang dari supermarket di wilayah Blyth Road, Lincoln.
Sumber foto; mirror.co.uk
Becky Gagen 45 tahun dan suaminya John 59 tahun dan anaknya 10 tahun mengatakan "kami melihat kepulan asap hitam dari kejauhan dan saat kita berhenti, ada mobil McLaren terbakar tepat di depan kami". Ada seorang perempuan disamping jalan yang sedang menelpon dan kami rasa itu adalah pasangannya. Kami tertawa ketika mereka berhasil keluar dan berhasil menyelamatkan barang belanjaannya. Pengendara tersebut berterikan kepada kami untuk menjauh, karena mobil dipenuhi bahan bakar dan bisa meledak kapan saja.
Sumber foto; mirror.co.uk
Sebelum pergi, John menyuruh istrinya untuk mengambil beberapa gambar atas kejadian ini. Anaknya merupakan penggemar mobil supercar dan ia takjub atas apa yang dilihat barusan. Ia juga mengatakan jika mobil tersebut sangat rawan terbakar karena terbuat dari serat karbon.
Sumber foto; mirror.co.uk
Bagi kalian yang belum tahu, mobil McLaren 650S Spider jenis supercar ini dibanderol dengan harga £215,000 atau sekitar 3,6 milyar rupiah untuk satu unitnya.

Nggak kebayang bagaimana rasanya jika punya mobil tersebut dan terbakar. Tapi mobil tersebut nampaknya kurang cocok kalau dibawa ke Indonesia. Karena kondisi jalan yang naik turun dan banyak lubangnya atau yang sekarang lagi trending wisata jeglongan sewu di Sragen.
Sumber; mirror.co.uk

Artikel Terkait

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Mohon maaf yak komentarnya dimoderasi ^_^ bukan bermaksud tidak percaya, atau menganggap spam komentar yang masuk ^_^

Komentar yang masuk akan segera kami publikasikan :D

Tidak usah ragu-ragu setelah meninggalkan komentar, tukang ketik tahu harus bagaimana [siap-siap meluncur ke blog sampeyan ^_^]
EmoticonEmoticon