20 Nov 2012

Cara Membuat Emotion Smile dengan CorelDraw

Assalamu'alaikum
sudah hampir 2hari masganteng (aku tok sing ngelem) tidak menjamah sang blog karena lagi banyak urusan kesana-kemari (weleh sok sibuk banget) + kurang tidur juga...hehehe #lebay
oke postingan kali ini akan membahas mengenai cara pembuatan smile (gambar smile), ada yang nggak tahu apa itu smile?? itu lho emotion2 lucu yang sering agan2 gunakan ketika sms'an, chating di facebook, yahoo messenger, BBM'an pokoknya masih banyak lagi deh..
kalou sudah siapp kita langsung ngeng saja ya..
1. Langkah pertama buka corel draw dan pilih Ellipse Tool (tekan f7)

2. langkah yang kedua buat lingkaran seperti gambar berikut
 3. langkah yang ketiga buat lingkaran lagi yang lebih kecil dan posisikan seperti berikut
4. Langkah yang ke empat beri warna sesuka hati kalian dan pilih Blend Tool, identiknya kalou smile itu pasti warna kuning ya, disini saya menggunakan warna biru biar beda ah... hehehehe
5. jika sudah hasilnya akan seperti dibawah
 
 6. Langkah yang ke enam buat buletan lonjong seperti gambar dibawah dan pilih Tranparency Tool
 
 7. Langkah ketujuh kita buat mata seperti pada contoh (tinggal buat objek bulet2 terus gabungin)
 
8. Langkah yang kedelapan duplikat mata tersebut dengan menekan ctrl+d pada keyboard dan posisikan seperti gambar dibawah
 
9. Langkah yang terakhir tinggal buat mulutnya dan hasil akhirnya kayak gini nih




gimana dengan hasilnya jelek ya? nggak papa lah yang nulis blog juga masih belajar jadi masih abalabal hehehe
woke sekian postingan kali ini semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum

Keyword pencarian :

  • cara membuat emotion
  • cara membuat emotion smile
  • cara membuat smile
  • cara menggambar emotion
  • cara menggambar emotion smile
  • cara membuat emotion dengan corel draw
  • cara membuat emotion smile dengan corel draw
  • download corel draw gratis
  • download corel draw x6 gratis
  • download corel draw terbaru

Artikel Terkait

Jika ada niat pastia ada jalan, kaloupun ada jalan tapi tak tau arah tujuan hanya akan menghabiskan waktu..

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Mohon maaf yak komentarnya dimoderasi ^_^ bukan bermaksud tidak percaya, atau menganggap spam komentar yang masuk ^_^

Komentar yang masuk akan segera kami publikasikan :D

Tidak usah ragu-ragu setelah meninggalkan komentar, tukang ketik tahu harus bagaimana [siap-siap meluncur ke blog sampeyan ^_^]
EmoticonEmoticon